Chocolate Pudding

Posted by: anne  /  Category: Chocolate, Desserts, Vegetables & Fruits


Bikin yang seger-seger yuk ahh buat buka puasa.

Pake resep dari acara Wisata Kuliner di Trans TV yang dikomandani Oom Bondan Winarno. Sekilas sembari tidur-tiduran gue nontonin acara ini, trus langsung ngapalin resepnya. Mudah-mudahan ga ada yang salah yaa..Hmmm sedappp, nyoklat bangettt..mak nyussss…

Chocolate Pudding a.k.a Puding Coklat
Source : ‘Wisata Kuliner’ di Trans TV

Bahan :
50 g coklat bubuk
100 g dark cooking chocolate cincang
150 g gula
Susu cair 1 liter
Garam secukupnya
2 bgks agar-agar
1 kaleng fruit cocktail

Cara membuat :
Rebus susu cair, coklat bubuk, gula, garam, dan bubuk agar-agar hingga mendidih. Masukkan dark cooking chocolate cincang, aduk rata. Didihkan kembali. Tuang ke loyang agar-agar. Dinginkan. Siram dengan fruit cocktail kalengan.

10 Responses to “Chocolate Pudding”

  1. ellentakdir Says:

    emm seger bgt…kirim dong kesini..

  2. ~ c3mplo3ck ~ Says:

    hmmmm ini nich mba yang lebih bikin ngacai hihihihihihihi wah cucok buat buka puasa tuch …mau dunk :D ijin contek resep aja dewh ketimbang akunya ngacai terus hihihihihihihi

  3. Foni Says:

    ne, tempat pudingnya cakep bener model kyk kayu & batik..

  4. eliza Says:

    naksir ama mangkuknya Ne :D

  5. Andrie Anne Says:

    - Ellen, udah dikirim say;-)

    - c3mplo3ck, iya silakan say-)

    - foni, iya, itu handmade dari Kupang (kalo ga salah). Gue beli di pameran craft di JCC. Bisa dioven juga:-)

    - Mba Eliza, iya Mba, aku juga syukkaaa…:-)

  6. Raphaelle Bakes Says:

    chocolate and pudding… I love both of them… yumm..yummy… minta 1 sendok …^_^…

  7. Andrie Anne Says:

    raphaelle bakes, kukasi satu piring yaaa…:-)

  8. Verly Says:

    Mbak , boleh minta resep puding coklatnya gak ?

  9. pudding recipe Says:

    woaaah… dari fotonya aja udah menggiurkan sekali. two thumbs up!

    salam dari pudding.asia

  10. maha Says:

    k, itu coklatya masukin ke rebusan susu ya ? brti mencair coklatnya? atau dimasukin stlh susu dll udah ditaro dtmpt stlh slsai dmasak ?

Leave a Reply