Pengumuman Pemenang #2

(Playing with Butercream Contest) Pengumuman Pemenang #2

Aduuhhh maaap telat banget postingnya, maklum estafet dari pemenang I hingga pemenang V untuk menentukan hadiah yang mereka dapatkan. Ditambah kesibukan diriku yang lagi ambil kelas fotografi # Still Life. Kursusnya tiap hari selama 10 hari, mayan kan? Ditambah hunting kesana kmari. Bikin badan gue cenat cenut juga hehehe maklum kelamaan jadi pengangguran:-)

Daannn ..udah tau dong siapa pemenang ke VI? Selamat ya Putu Rea (#21), dirimu menjadi Pemenang VI..:-)

Dengan demikian, berikut urutan nama pemenang berikut hadiah yang telah mereka pilih :

1. Pemenang I : Widya Sandy (#22).

Widya memilih Spiral Pattern Roller keluaran Wilton persembahan dari diriyu sebagai hadiahnya.

Daaannnnnnnnnnn Widya juga berhak mendapatkan kelas privat khusus dengan Mba Peni Respati lho. Widya boleh memilih satu model yang ada diblog di Mba Peni, untuk diajarin step by step cara membuatnya langsung oleh Mba Peni.

Duuhh senangnya, Mba Peni gitu loh…ini salah dua contoh cake dari dapurnya Mba Peni:-)


Terima kasih banyak Mba Peni, yang dah berbaik hati berbagi ilmu dan menyediakan waktu, tenaga, dan lain-lain untuk Pemenang I ini.

Berbahagia lah dirimu Wid..diajari guru sebaik n sehebat Mba Peni:-)

2. Pemenang II : Fi Fang (#2).

Fi Fang memilih Ready to Use Rolled Fondant keluaran Wilton sebagai hadiahnya.

Fondant ini adalah persembahan dari Yulia Purnamawati di Batam.

Waduhh asyik bangettt, fondantnya udah berwarna lho, jd ngga repot lagi deh..:-)

Terima kasih Yulia, walo kita belum pernah bertemu, tapi tidak menghalangi terjalinnya pertemanan di antara kita ya..terima kasih banyak say untuk kemurahan hatinya:-)

Sukses selalu ya say:-)


3. Pemenang III : Sandra (#24).

Sandra memilih 1 Paket VCD Masak dari Tabloid Lezat (Bersama Hendra Utomo) yang berisi 5 buah VCD.


Paket VCD ini adalah persembahan dari Tabloid Lezat yang diwakili oleh Mba Vivi Liong.

Diriku pribadi telah memiliki paket vcd ini, duh isinya bagusss semua. Harganya juga ga mahal lho. Ga rugi deh..terutama buat teman-teman penggemar Hendra Utomo, nama yang dah kondang di jagat kuliner Indonesia. Silakan klik link diatas, jika ada yang berminat membeli:-)

Terima kasih banyak Tabloid Lezat, terima kasih banyak Mba Vivi.

Betul kata Mba Vivi “Kasih itu selalu memberi”.

Terima kasih banyak Mba..n sukses selalu untuk Tablod Lezat:-)


4. Pemenang IV : Justin (#13)

Justin memilih voucher senilai Rp. 200.000 dari Toscatas sebagai hadiahnya.

Ini contoh produk Toscatas, dengan gambar dan desain yang unik dan cantik:-)


Voucher senilai Rp. 200.000 (dua ratus ribu boo….hari gini gitu loh..wow senangnya) merupakan persembahan dari Toscatas. Coba deh mampir ke http://www.toscatas.com/, cantik-cantik lho tasnya. Bisa menggunakan foto yang kita pilih sendiri. Unik kan? Tas kita jadi ga ada kembarannya deh.

Terima kasih banyak Toscatas (Lusi & Jihan) untuk ikut menyemarakkan event ini dengan hadiahnya yang sangat menarik, sukses selalu untuk Toscatas:-)

5. Pemenang V : Rita (#21)

Rita memilih 1 Paket VCD Masak dari Tabloid Lezat (bersama Hendra Utomo) sebagai hadiahnya.




Terima kasih banyak Tabloid Lezat dan Mba Vivi Liong..:-)

6. Pemenang VI : Putu Rea

Putu Rea akan mendapatkan Satu lembar Edible Image persembahan dari Oishii Cake, yang diwakili boss na, Apriani.

Gambar boleh bebas, mo pake foto sendiri juga boleh..cihuyyy..

Ini salah satu contoh Edible Image dari Oishii Cake.

Oya, Oishii Cake lagi program promo tuh. Gratis ongkir untuk wilayah Jakarta, secara Jakarta lagi ultah gitu.. ayo segera pesen deh. Mayan kan ?

Terima kasih banyak Yani, boss nya Oishii Cake yang sedang hamil. Didoain semua lancar hingga due date nanti yaa…Amin:-)

Terima kasih banyak untuk Edible Image-nya, dan sukses selalu untuk Oishii Cake:-)

Trusss voter yang beruntung mendapatkan Satu Set Stensil persembahan dari dirikyu adalah Ina Inayah di Wollongong, Aussie.

Selamat ya untuk semua pemenang. Karya-karya yang ditampilkan memang cantik-cantik semuanya. Terima kasih banyak juga untuk seluruh peserta yang dah ikut berpartisipasi meramaikan kontes ini.

Juga untuk para voter dan sponsor semua:-)

Terima kasih banyak..saya dari pihak pelaksana mohon maaf untuk segala kekurangan. Harap maklum yaaa..:-)

God bless you all..:-)

Pengumuman Pemenang

(Playing with Buttercream Contest) Pengumuman Pemenang

Plok plok plok….tepuk tangan dulu aahh..

Ini hasil perhitungan suara Playing with Buttercream Contest.
Ada banyak suara yang hangus karena tidak meninggalkan jejak/link. Mohon maaf yaa…

Pemenang I : Widya Sandy (#22), dengan 43 suara
Pemenang II : Fi Fang (#2), dengan 29 suara
Pemenang III : Sandra (#24), dengan 23 suara
Pemenang IV : Justin (#13), dengan 9 suara
Pemenang V : Rita (#21), dengan 6 suara
Pemenang VI : …….

Nah ini dia, untuk pemenang VI, harus vote lagi nih. Karena suara yang didapatkan sama yaitu masing-masing 4 suara. Gimana, ga papa ya vote lagi? hehehe

Kandidat pemenang ke VI adalah Dyah Arini (#9) dan Putu Rea (#20).

Diriku beri waktu sehari saja, hingga midnight besok (tgl 20 Juni 08), ok?

Kmudian, jika ada man-teman yang iseng-iseng buang waktu dengan menghitung jumlah suara yang masuk, dan ternyata hasilnya tidak sama dengan yang telah diriku publish diatas, silakan kirim email ke diriku di andrie.anne@yahoo.co.id dan di cc ke anne@xl.blackberry.com

Kutunggu paling telat 3 hari dari sekarang yaaa..setelah itu dilarang komplen lho..hehe

Cape euy ngitung jumlah suara bgini, secara musti dicheck juga link-nya, trus ada beberapa yang dua kali mengirimkan vote..hehehe sementara diriku hanyalah EO amatir iseng kurang kerjaan hehehe…

OK, sampe besok yaaa…ditunggu vote-nya..terima kasihh..;-)

Oya, dirikyu juga telah mengundi voter yang beruntung yang akan mendapatkan satu set stensil. Undian dilakukan secara fair (gue jamin:-)) …dannnnn yang berhak mendapatkan stensil tsb adalah….Ina Inayah di Aussie. Aduh neng, jauh amat perjalanan stensilnya:-)
Selamat ya Na…:-)

Playing with Buttercream Contest (Round up)#2

Playing with Buttercream Contest (Round up)#2

UPDATE!

Perhatian untuk para voter..:-)

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami beritahukan kepada para voter untuk membaca rule-nya yaaa. Yang paling penting adalah meninggalkan jejak berupa link ke blognya ato Friendster, Facebook, Flickr ato account lain yang bisa diakses (bukan email address lho). Pleaseee…voter yang tidak meninggalkan ‘jejak’ alias link, akan kami anggap anonymous (maaapppp, punteennn) sehingga suaranya tidak kami hitung:-) Harap maklum yaaa..

Cara paling mudah bgini (misal) :

——————————–


Saya pilih no ***.

Love,
Anne

http://andrieanne.blogspot.com

——————————–

Mudah kan? Sip deh:-)

———————————————————————————-

Yes! Akhirnya tiba juga waktu mengumumkan alias memamerkan hasil karya seluruh peserta Playing with Butterrcream Contest.

Karya peserta sungguh membuatku takjub. Cantik-cantik..kreatif sekali. Sungguh banyak teman-teman yang berbakat.

Terima kasih banyak untuk seluruh peserta yang dah meluangkan waktu, tenaga, biaya, dan lain-lain utk ikut meramaikan kontes ini. Juga utk para sponsor:-) Terima kasih banyak.

Voting akan dibuka selama 10 hari setelah round up diumumkan, akan kami tutup pada tanggal 14 Juni 2008 (Sabtu), tepat pukul 12 malam WIB.

Waktu voting akan kami berlakukan strict, alias tidak akan ngaret, karena bisa mempengaruhi hasil akhir pemenang. Jadi tepat pukul 12 malam dihari tsb, voting akan ditutup tup tup. Harap maklum:-)

Cara ngevote, peserta/pembaca (tidak tertutup hanya untuk peserta saja) cukup mengirimkan komen-nya ke postingan round up, dengan menyebutkan no peserta unggulannya. Gampang kan? Nanti diriku yang akan menjumlahkan suara masing2 peserta:-)
P.S.

Untuk pemilih, harap meninggalkan ‘jejak’nya alias link blognya di namanya yaa (link ke Friendster, Facebook, ato Flickr juga boleh..), ato dibawah komen juga boleh..mohon maaf untuk peserta yang tidak membuat link, kami anggap anonymous, sehingga suaranya tidak dimasukkan. Maaf yaa. Harap maklum jika hanya suara pemilih dengan jejak/link saja yang kami masukkan:-)
UPDATE!

Dapet masukan dari Mba Vania, yang kupikir-pikir bener juga. Jadilah aku mengikhlaskan satu set (berisi 6 buah) stensil lucu ini untuk diberikan sebagai kenang-kenangan kepada seorang pemilih yang beruntung. Gimana nentuinnya? Bingung juga. Setelah dipikir2, gimana kalo bgini?

Setelah ketauan siapa pemenang pertamanya, kmudian semua nama pemilihnya akan diundi untuk mendapatkan stensil tersebut. Sistem pengundiannya, model kocok arisan gitu hahaha. Duh abis bingung gimana lagi. Ntar aku yang melaksanakan pengundiannya. Trust me, ga akan ada KKN dkk. Hehehehe. Gimana? Kalo ada ide yang lebih efektif dan efisien, please dishare dong:-)

Maklum nih, eyke ga bakat jadi EO:-)

Yang berhak mendapatkan stensil hanya pemilih non peserta:-) Setuju kan?

Oya, suara dari dirikyu berikut sponsor yang lain dilipat dua kan yaa..maksudku, jika aku memilih A misalnya, maka voting yang masuk berjumlah dua suara. Setuju kan?

Round up dimulai dari peserta yang paling awal mengirimkan entry-nya:

1. Rahmah Maulana

“Gak Niat Mo Bikin Kue…soale lagi cape Bgt….cuma Daffa anakku yg no 2 ultah tgl 2 April , request minta bikin kue gambar naruto….akhirnya denga waktu yg mefet…gak punya persiapan…..” bgitu katanya. Dalam keadaan cape n gak mood harus bikin kue untuk ultah anaknya. Dalam kondisi cape saja hasilnya bisa cantik bgini, gimana kalo dalam kondisi fit yaa..ini fotonya, dan cerita selengkapnya ada disini..

2. Fi Fang

Mengirimkan karyanya berupa barongsai. Cantik sekali. Ga heran pesanan untuk Imlek tahun ini sampe overload. Cerita selengkapnya ada disini..

3. Efi Andra
Beliau bingung mau mengikutsertakan yang mana, karena peserta hanya boleh mengirim satu entry. Semuanya bagus-bagus sih. Akhirnya dipilih yang ini. Blacky Spiderman Cake. Cerita selengkapnya ada disini..


4. Idasyah

“Ini pesanan cukup mendadak dari temannya temanku… (duhh susah amat deskripsinya)……Untung temanya gak macem-macem…. McQueen… jadi gak susah nyari karakter yg diinginkan….”. Walo mendadak, tapi jangan diragukan hasilnya. Taraaa..cerita selengkapnya ada disini.

5. Evi Andrianti
“Cupcakes dengan topping Rum Buttercream . Hiasan mawar dari fondant, daun dari royal icing dan taburan cachous” bgitu penjelasan Evi via email. Fantastis, kata teman2nya, dan laris manis dalam waktu sekejap. Cerita selengkapnya ada disini.


6. Jurike Armanto – Jeni

Domba lucu ini dipilih oleh Jurike utk diikutsertakan di kontes ini. Lucu sekali yaa? Tertarik melihat koleksi yang lain, silakan mampir ke sini.

7. Nur Sa-adah

Kreatif sekali beliau memberi nama untuk kuenya. Cupcake Gelombang Cinta hehe. Dasar pecinta anthurium (ato punya hubby pecinta anthurium) :-) Cerita selengkapnya ada disini.

8. Endhy Priyono

Beliau cewe lho..n pinter ngedekor. Ini salah satu hasil karyanya. Spiral Roses. Unik sekali. Cerita selengkapnya ada disini.

9. Dyah Arini

Dilihat dari jauh seperti kumpulan roses betulan didalam keranjang. Padahal bunga rose buatan, dari buttercream. Cantik sekali. Disini cerita selengkapnya.

10. Liliana

Cake yang ditampilkan menggiurkan. Terutama untuk penyuka biskuit marie . Selain menggiurkan, juga cantik. Disini cerita lengkapnya.

11. Yuliana Christina

Warna memang bisa banget mempengaruhi mood seseorang. Seperti yang terjadi pada Yuliana Christina. Mengerjakan cupcake dengan warna cantik, mood pun ikutan cantik dan cerah ceria.

Ingin tau cerita lengkapnya? Mampir yuukk kemari..

12. Yulia Riani

Warna-warna ceria sering digunakan ibu satu ini. Tentu karena warna ceria itu memang cucok dipake untuk dekor kue. Ini contohnya. Perhatikan swirl-nya yang berpelangi. Dan disini cerita lengkapnya.

13. Justin

Rose bouquet-nya cantik sekali yaa. Liat aja penampakannya dibawah ini. Dan jika ingin tau cerita selengkapnya, ada disini.

14. Yanti

Ini dia cake yang diikutsertakan Yanti dalam ajang ini. Cantik yaaa:-)

Mampir kesini untuk tau lebih banyak:-)

15. Rini

Playing with buttercream itu ‘”should be fun” begitu katanya. Semua setujuuu..*koor*. Ini dia hasil having fun hari itu..gitar berwarna cerah:-) Cerita lengkap ada disini.

16. Nilam Sari

Entry-nya berupa Pinky Hat Cake. Jadi pengen pinjem topinya nih..hehe sambil dicolek-colek:-) Silakan mampir kesini untuk tau cerita selengkapnya.


17. Ine Sena

“Hihihi… kenapa gw cengar-cengir duluan..? Karena gw nggak menyangka bisa ngedekor seperti ini. But I did! Yang mesennya aja seneng apalagi gw yg ngedekornya.” gitu kata Ine di blognya.Memang cantik sekali. Ingin tau cerita selengkapnya? Mampir kesini.

18. Mindy Jordan

Karyanya simpel namun menarik. Pengen nyomot dehh. Napsuin:-)

Cerita selengkapnya ada disini.

19. Ria Heliyanti

Ini dia entry dari Ria Heliyanti. Cantik sekali! Disini cerita lengkapnya:-)

20. Putu Rea

Ini juga karya yang tidak kalah indah. Ntar, narik nafas dulu :-) Disini cerita lengkapnya.

21. Rita

Sueger banget warnanya. Dekornya cantik dan penampakan fotonya juga lucu. Disini cerita lengkapnya.

22. Widya Sandy

Ingin tau cara ngedekor yang mudah tapi hasilnya bisa secantik ini? Bergurulah ke Widya Sandy, disini:-)

23. Yoshi Indriani

Ini dia peserta pamungkas kita. Penganten baru nan cantik. Secantik cupcakenya:-) Cerita lengkap ada disini.

UPDATE!

Ternyata ada beberapa peserta yang emailnya nyelip entah kemana (ga masuk ke account Yahoo gue dan ga ada juga di Blackberry gue:-( )

Kmudian di re-send setelah round up ini muncul. Hmmm..gue tambahin disini aja yaa..maap yaa..namanya juga penyelenggara kontes amatir dan hanya buat seseruan hehe..:-)

24. Sandra

Entry-nya berupa cake berbentuk mobil yang dilapis buttercream. Wah anak-anak cowo pasti rebutan nih.

Disini cerita lengkapnya:-)

25. Nuzulia Latifah

Hihihi lucu, ada dinosaurus bisa dimakan:-) Hehehe. “Thanks Li. Si Ari histeris liat kuenya” ,bgitu komentar sang ibu yang memesan kue untuk anaknya yang berulang tahun. Mau tau cerita lengkapnya? Ada disini.


Selesai juga round up nya. Kalimat-kalimatku di atas tidak untuk menggiring pembaca dalam memilih peserta favoritnya. Semua kembali ke ‘selera’ masing-masing.

Selamat bingung memilih-milih..n good luck untuk semua peserta:-)

Playing with Buttercream Contest (Round up)

Playing with Buttercream Contest (Round up)

Man teman, round up-nya sedang dikerjakan..sabar yaa..:-)
Harap maklum kalo agak lemot dikit hehe..:-) Maklum, ada sedikit masalah teknis dibeberapa foto peserta:-)

Pssstt, pengumuman ini dulu deh. Ada hadiah tambahan untuk pemenang pertama dari Mba Peni Respati lho. Beliau bersedia mengajarkan cara ngedekor cake dengan model yang bebas dipilih oleh pemenang, salah satu dari yang ada di blog beliau! Ya semacam kursus privat gitu, dirumahnya:-)

Waaaaaa cihuy banget kan? Siapa yang ga tau Mba Peni Respati? Siapa yang ngga mengagumi karya-karya beliau?

Terima kasih banyak Mba Peni untuk hadiah extra-nya. Tak lupa juga untuk semua sponsor yang lain. Apriani dari Oishii Cake, Mba Yulia Purnamawati, Mba Vivi Liong dari Tabloid Lezat, dan Toscatas.

Terima kasih banyak:-)