Famous No-Bake Cookies

Famous No-Bake Cookies

Hahahahaha lucu bangettt. Barusan gue dah nulis panjang lebarrr untuk postingan kali ini, tapi gue batalin. Kenapa? Iya nih, ga tau kenapa kok barusan gue sok-sok an ngebahas situasi politik Indonesia yah. Menumpahkan segala kekesalan gue terhadap politisi abal-abal yang merasa dah paling benar sedunia. Bacot gede, ga mau dengerin omongan orang. Duh..pengen gue tipp-ex deh tuh orang..biar ngilang hehehe..

Yah bgitulah.

Sutra..lebih enak ngomongin kukis. Urusan berantem di tivi mah biarlah urusan mereka. Para wakil rakyat yang ternyata juga banyak preman berbulu domba. Hehe musang berbulu domba kalee..

Sut.

Hmmm kukis? Iya, ini ‘peninggalan’ Lebaran kemaren. Ga perlu dipanggang, cihuy kan?

Bahan-bahan juga ga banyak. Walo mnurut gue kmanisan, tapi nyatanya laris-laris aja tuh di rumah gue.

Lagi-lagi ambil resep dari Diana’s Desserts. Dan lagi-lagi kepengaruh ama komen n statusnya yang ‘Top Rated Recipe’ hahaha..

Kalo mau coba bikin, silakan dibaca komen2 dipostingan kukis ini di Diana’s Desserts. Lumayan dapet banyak masukan dari yang udah bikin.

Famous No-Bake Cookies
Source : Diana’s Desserts

Ingredients:
2 cups granulated sugar
4 tablespoons cocoa
1 stick (1/2 cup/4 oz/113g) butter
1/2 cup milk
1/2 cup peanut butter
3 cups oats

Instructions:
In a pot, bring sugar, cocoa, butter, and milk to a rapid boil, boil for 3 minutes, remove from heat, add peanut butter, and oats. Stir together, drop by spoonfuls on to wax paper.

Submitted By: Ashlee

18 thoughts on “Famous No-Bake Cookies

  • November 13, 2008 at 10:12 am
    Permalink

    Menarik banget cookies ini Ne.
    Anak gw suka ujug2 minta cookies lah, brownies lah…
    Nah, cucok bgt kan bikin ginian. Kayagnya seru kalo anak2 nyendok2in sendiri cookie-nya ya Ne.
    Thank you Ne, dah sharing the recipe.

    Reply
  • November 13, 2008 at 11:29 am
    Permalink

    wiiih… mantap banget nih kayaknya, kapan2 coba aaah… aduuuh fotonya mbak Anne banget, selalu berkesan classy… cakep dah !

    Reply
  • November 13, 2008 at 11:30 am
    Permalink

    contek ah… ntar kalo belanja, gue harus beli peanut butter, biar sekalian bisa bikin siomay 😀

    Reply
  • November 13, 2008 at 2:09 pm
    Permalink

    top markotop banget ne fotonya kueren abis…..kayaknya cokies2 kayak gini emang selalu laku…

    Reply
  • November 14, 2008 at 6:15 am
    Permalink

    gk nyalahin elo Na gemes ama politik indo qiiqiqiqi tapi enak juga sih ngebahas politik gw demen.
    sambil nonton tv yah na sambil nyomot cookies. look great!

    Reply
  • November 14, 2008 at 6:16 am
    Permalink

    Potonya kerennnnnnnnnn. Gue kira itu foto di cover buku :) Itu si kukis bisa miring miring gitu hi..hi..

    Reply
  • November 18, 2008 at 8:07 am
    Permalink

    ya udah mak.. ngobrol sini sama gue, gatel mulut gue pengen ngomong gak ada “musuh nya” heheheh.. tapi bawa kukis lu yak

    Reply
  • November 18, 2008 at 8:07 am
    Permalink

    kakakaka!! dah kita ngomongin tepung ama gula aje deh, ntar kalo para politisi itu masup dapur baru kita serang abis2an kikikikkk

    Reply
  • November 18, 2008 at 8:07 am
    Permalink

    mmm… kayaknya enak banget nih.. musti dicoba. Tfs ya, mbak..

    Reply
  • November 18, 2008 at 9:53 am
    Permalink

    say..kok gk jadi ditulis.penasaran ma komennya..secara gw udah geraaah bawannya klu ngomongin politisi modal ngomong doang.

    Spt biasa..gw selalu ngiler ma pernak-pernik mu..en geleng2 ma taste mu moto.cantik dan bikin ngences :)

    Reply
  • November 23, 2008 at 5:00 am
    Permalink

    gue kapan2 ikutan nyontek ahhhh..hihihihi..keren booee…btw Ne kapan ketemuan neh…’D

    Reply
  • November 24, 2008 at 5:43 am
    Permalink

    Mbak anne, salam kenal ya….
    aku sering ngintip blog mbak anne, resepnya oke – oke banget. Fotonya itu lho mbak bikin aku ngiler.
    Pinter banget sih motonya

    Reply
  • November 28, 2008 at 3:41 am
    Permalink

    Mbak, emang Lebih enakan kue dari pada pada politik mah..

    Reply
  • November 30, 2008 at 5:36 am
    Permalink

    hallo Anne, udah rajin lagi baking nih? kenapa kesel Ne, sampe cekot2 kepalamu? ;D

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *