Pangsit Goreng

Pangsit Goreng

Resep paling simpel yang pernah gue liat untuk pangsit goreng. Rasanya pun enaakkk. Wahh lumayan banget deh..:-)

Makasi Mba Ine..:-)

Pangsit Goreng
Source : Mba Ine Elkaje

Bahan :
1/4 sendok teh garam
1/4 sendok teh merica bubuk
30 lembar kulit pangsit
150 gram daging ayam, cincang (bisa di kombinasi ayam dan udang, 1:1)
2 siung bawang putih, iris tipis, goreng kering, tiriskan, uleg halus
Cara :
1. Campur daging ayam, bawang putih, garam, dan merica bubuk hingga rata, lalu bagi menjadi 30 bulatan kecil.
2. Letakkan tiap bulatan di tengah selembar kulit pangsit, lipat membentuk segitiga dan menyerupai perahu, lalu rekatkan kedua ujungnya dengan setetes air.
3. Goreng pangsit dalam minyak banyak dan api sedang hingga matang kecoklatan, angkat, tiriskan.

2 thoughts on “Pangsit Goreng

  • April 10, 2007 at 8:24 am
    Permalink

    wah boleh juga nih resepnya,Mmmm….minta ya say resepnya:))

    mama anne….pas bikin cupcake yg lutchu2 pas bgt ma ultah eyke,tapi ko gak nyampe2 ya ke rumah eyke cupcakenya:-P

    Reply
  • April 10, 2007 at 1:03 pm
    Permalink

    Nanaaaaaa..iya, padahal gue dirumah juga menanti traktiran dirimuh hehe mana nih acara makan2nya..? Kapan sih..?Kok lama bgt..? *maksa.com*

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *