Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa



Dapet email japri dari Mba Wildona, ngajakin urunan rame-rame utk berbuka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa dari Yayasan Al-Irsyad di Petamburan, Jak-Pus. Ternyata respons teman-teman ‘pehobby memasak’ cukup luar biasa. Dari perkiraan hanya untuk 50 orang anak, akhirnya cukup untuk 130 anak lebih . Wow…what a surprise.

Pada hari H-nya, ternyata banyak sang donatur yang berhalangan datang. Seperti Ana (Panasonic), Itha (AnakLaut), Nana Aldes, Linda Dewi, Rifa Kurnia, Rita Fauziah, Mba Ermi Saidah (lupa deh, dateng ga yah? Maap Mba..) dll.

Yang dateng ada Wildona, Yoshi Indriani, Deisy Latizia, Ratna Yulita, dan Emma Isti. Mba Fatmah Bahalwan (suhu NCC) yang juga ternyata pengurus yayasan yatim piatu tersebut menyempatkan diri dateng.

Maap yah Mba-mbak kalo ada yang namanya ga kesebut :-)
Gue dateng bersama rombongan lengkap hehe, bersama suami, Jasmine, Mba Rum dan Mas Usup, driver. Kebetulan suamiku yang akan memberikan ‘sepatah dua patah kata’ untuk anak-anak yatim itu. Mo dibilang ceramah kok kayaknya ga pas, soale bukan ustadz ‘betulan’ :-)

Ini dia ‘ustadz’ Vijaya hihi..

Beginilah suasana bukber tersebut. Kata siapa internet ato cyber itu dunia maya? Teman-teman yang gue kenal dari milis ini akhirnya sudah seperti keluarga sendiri. Dan yang kita lakukan ini nyata, bukan maya, walo masih seujung kuku dibanding teman-teman lain yang mungkin dah bisa berbuat lebih banyak.

Mudah-mudahan niat berbagi kepada sesama ini terus terpelihara diantara kita, dan semangat kekeluargaan ini terus terjaga..Amiin..

Terima kasih ya Allah yang telah memberikan rezeki kepada kami sehingga bisa berbagi kepada yang membutuhkan, juga atas semua rahmat yang telah diberikan. Semoga kami makin mengerti bagaimana caranya bersyukur kepada-Mu..Amin ya rabbal alamin..

Jasmine asyik maen ama temen barunya..

Bawa tajil untuk buka bersama, gue bawa sus buah :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *