Chocolate Pudding

Chocolate Pudding


Bikin yang seger-seger yuk ahh buat buka puasa.

Pake resep dari acara Wisata Kuliner di Trans TV yang dikomandani Oom Bondan Winarno. Sekilas sembari tidur-tiduran gue nontonin acara ini, trus langsung ngapalin resepnya. Mudah-mudahan ga ada yang salah yaa..Hmmm sedappp, nyoklat bangettt..mak nyussss…

Chocolate Pudding a.k.a Puding Coklat
Source : ‘Wisata Kuliner’ di Trans TV

Bahan :
50 g coklat bubuk
100 g dark cooking chocolate cincang
150 g gula
Susu cair 1 liter
Garam secukupnya
2 bgks agar-agar
1 kaleng fruit cocktail

Cara membuat :
Rebus susu cair, coklat bubuk, gula, garam, dan bubuk agar-agar hingga mendidih. Masukkan dark cooking chocolate cincang, aduk rata. Didihkan kembali. Tuang ke loyang agar-agar. Dinginkan. Siram dengan fruit cocktail kalengan.

7 thoughts on “Chocolate Pudding

  • September 19, 2008 at 5:05 pm
    Permalink

    hmmmm ini nich mba yang lebih bikin ngacai hihihihihihihi wah cucok buat buka puasa tuch …mau dunk 😀 ijin contek resep aja dewh ketimbang akunya ngacai terus hihihihihihihi

    Reply
  • September 20, 2008 at 10:20 am
    Permalink

    ne, tempat pudingnya cakep bener model kyk kayu & batik..

    Reply
  • September 22, 2008 at 12:42 am
    Permalink

    – Ellen, udah dikirim say;-)

    – c3mplo3ck, iya silakan say-)

    – foni, iya, itu handmade dari Kupang (kalo ga salah). Gue beli di pameran craft di JCC. Bisa dioven juga:-)

    – Mba Eliza, iya Mba, aku juga syukkaaa…:-)

    Reply
  • September 26, 2008 at 2:54 pm
    Permalink

    chocolate and pudding… I love both of them… yumm..yummy… minta 1 sendok …^_^…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *