Salad Buah ala Anne

Ini salad buah yang bikinnya guampangggg bangeeettt. Salah satu andalanku kalo hubby lagi pengen yang seger-seger.

Pilih buah yang manis dan benar-benar matang. Untuk puding, daripada repot bikin berwarna-warni, biasanya gue beli jadi aja yang didalam cup kecil itu loh. Gue cari yang ada nata de coco didalamnya.

Trus jumlah susu kentalnya, itu gue kira2 aja. Karena kalo bikin, biasanya ga pake resep. Cemplang cemplung aja. Jadi daripada ntar kemanisan, coba dulu sedikit ya. Kalo kurang ya ditambahin deh :-)

Salad Buah ala Anne

Bahan :
1 buah apel, potong dadu
1 buah pear, potong dadu
1 buah mangga (arum manis), ambil daging, potong dadu
2 juring melon, potong dadu
15 buah anggur, belah dua, buang bijinya
1 bungkus kecil nata de coco, airnya jangan dibuang ya
1 cup kecil puding susu warna pink, potong dadu
1 cup kecil puding susu warna kuning, potong dadu
1 cup kecil puding susu warna putih, potong dadu
ΒΌ kaleng susu kental manis
Es krim vanilla, secukupnya.

Bila perlu : Sprite, secukupnya.

Cara membuat :
Campur semua potongan buah, puding, nata de coco (berikut airnya). Aduk rata. Tambahkan susu kental manis. Bila airnya dirasa kurang, tambahkan dengan Sprite.
Simpan didalam kulkas minimal 5 jam (gue biasanya semalaman).
Sajikan dengan topping es krim.

4 thoughts on “Salad Buah ala Anne

  • October 6, 2006 at 9:39 pm
    Permalink

    I’d surely recommend this internet page to my fellows besides family . It’s really worthy to me & I’m sure it’d be advantageous to them too. – acne treatment

    Reply
  • October 9, 2006 at 9:18 am
    Permalink

    I hope this is never the resolving we look of this internet site. I hope to hear more unbelievable products by this creator. – bad breath

    Reply
  • October 9, 2006 at 9:18 am
    Permalink

    This website is on the dot what I’ve been fronting for ! It’s similar a small-scale library by having full of daybooks that I necessitate. – contact lenses

    Reply
  • October 9, 2006 at 9:18 am
    Permalink

    Lutunaaaaaa gelasnaaaaaaaaaa…
    Ne, kalo mau hunting pecah belah krompyang gabruk, ajak-ajak duoooonk..

    Btw, buku mini studionya luco tuh, aku mau beli juga ahh…
    Thanks infonya!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *