Black Pepper Beef-Sukiyaki

Black Pepper Beef-Sukiyaki


Naaaa…kalo ini salah satu jurus ampuh di bulan puasa hehehe

Gue suka deh bumbu botolan Black Pepper dari CHNG Kee ini. Buat yang males ngeracik bumbu, boljug banget. Biasanya gue bikin ini. Black Pepper Beef-Sukiyaki.

Beef-sukiyaki yang dah tipis itu gue potong-potong lagi, bagi 4 bagian lagi per lembarnya. Trus biasa deh, tumis bawang putih dan bawang bombay. Trus masukin daging sukiyaki, kasi air dikit, masukin deh bumbu andalan ini (sesuai selera deh jumlahnya, bisa diliat juga petunjuk di kemasannya) kmudian cabe hijau besar, brokoli, dan tofu. Tambahin garam n gula dikit. Boleh juga dikasi kecap manis dikit. Masak sebentar hingga semua bahan matang.

Hidangkan di piring. Beri taburan kacang mete panggang..hmmm..sedaaapppp….

12 thoughts on “Black Pepper Beef-Sukiyaki

  • September 14, 2008 at 10:48 pm
    Permalink

    Mama Anneeeee……propsnya yahud banget! Eksotis banget kesannya nih foto :)

    Reply
  • September 14, 2008 at 10:49 pm
    Permalink

    wah…sedep2…yg praktis2 gini gw suka nich…masakan jepang…emang praktis bgt…

    Reply
  • September 15, 2008 at 10:17 am
    Permalink

    mbak Annneeee, luv luv luv your photos !!!

    *laper, ngiler, batal*

    Reply
  • September 15, 2008 at 10:17 am
    Permalink

    Anne,
    idem ama Dita… propnya kereen!
    Ah semua-mua keren, prop, foto dan masakannya top!
    Met puasa Ne.

    Reply
  • September 15, 2008 at 5:40 pm
    Permalink

    mba anne… fotonya kereen bangetttt!!! speechless deh

    Reply
  • September 15, 2008 at 5:43 pm
    Permalink

    – Dita, makasi maaakkk..;-)

    – Ellen, yoi, praktis..cucok kl lg puasa hehehe:-)

    – Mae, thank u say..:-)

    – Mba Vania, duh makasi Mba..:-)

    – Sofie, duh tersandung bgt gue..makasi ya say..;-)

    Reply
  • September 16, 2008 at 8:19 am
    Permalink

    anneee… gile tu propnya, mantap banget. ngumpulin dari toko mana aja ya? di sini kalo ada yg bagus, gak tahan ama harganya. kali mesti ikut bu rita, menyusuri flea market di camberwell…

    Reply
  • September 16, 2008 at 8:20 am
    Permalink

    walopun comment dah terwakili ama yang laen, tapi gue tetep pengen bilang.. POTONYA KEREN BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    Reply
  • September 18, 2008 at 11:17 am
    Permalink

    – foni, makasi ya say..

    – Mba Re, hehehe aku cocok banget tuh ama Mba Rita. Kl prop difoto ini, aku beli di toko Fatma, murceeee juga tuh mba, baru lagi:-)

    – debby, makasi banyak sayyy..:-)

    Reply
  • September 26, 2008 at 9:11 pm
    Permalink

    Ine, makasi Ne..dikau pandai menyenangkan hati teman:-) Makasi ya say..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *