Kreatif Blogger Award

‘Kreatif’ Blogger Award

Asyiikk, dapet award dari Mae. Malu juga sih kalo disebut Kreatif, soale ga ngerasa kreatif. Apalagi belakangan jarang ngupdate blog. Lagi musti konsen ke Jasmine dulu, secara Mba Rum kesayangannya mau nikah abis Lebaran nanti. Jadilah gue mulai beberapa minggu lalu harus nyari penggantinya. Sengaja, supaya ada masa transisi, masa buat Jasmine beradaptasi dengan babysitter barunya.

Ribet kedengerannya..emang..secara Jasmine tidak gampang dekat dengan orang baru..apalagi babysitter baru yang hari-hari akan ngurusin dia..dll.

Sedih banget deh ‘ditinggal kawin’ ama Mba Rum..hiks..Jasmine (dan kami semua) udah merasa cocok sekali..dari Jasmine berumur 3 hari, sampe 2 tahun 9 bulan nanti..hoaaaa…

Babysitter pengganti udah dapet sih, tapi tidak se-senior Mba Rum. Di yayasan lagi pada kosong, maklum waktunya ga pas. Mau Lebaran. Mungkin nanti setelah Lebaran banyak yang ‘bagus-bagus’.

Sutralah..:-)

Ok kembali ke ‘Kreatif’ Blogger Award..makasi ya Mae, utk awardnya. Senang sekali menerimanya..

Trusss..harus patuh ama aturannya..gue meneruskan award ini , ke :

1. Peni Respati

2. Ipoet

3. Syanti

4. Luluk Lely Soraya

5. Ine Sena

Award’s rules :

1. The winner may put the logo on her blog (his blog juga….secara blogger gak cuma cewek aja kan ?)

2. Put a link to the person you got the award from.

3. Nominate 5 blogs.

4. Put links to the blogs.

5. Leave a message for your nominees.award

Terimalah award ini man-teman..n terus berkarya yaa…

10 thoughts on “Kreatif Blogger Award

  • August 22, 2008 at 11:25 am
    Permalink

    Setuju deh! Udah Kreatif dengan hasil2 olahan dapurnya, Hasil foto2nya keren pula…Selamat ya Mba Anne! Keep Creative!

    Reply
  • August 24, 2008 at 8:41 am
    Permalink

    Mba Anne makasih banyak waduh jadi malu nih :)…

    Reply
  • August 24, 2008 at 8:42 am
    Permalink

    wahh selamat ya mba anne…memang pantes kok dapet…semoga tetap kreatif terus ya mba….en foto2nya tambah keren aja:)

    Reply
  • August 24, 2008 at 8:42 am
    Permalink

    kapan lebaran sih Ne? apa udah mulai puasanya?

    Reply
  • August 27, 2008 at 9:43 am
    Permalink

    selamat dulu buat anne donk, n makasih juga ya anne dear…

    eh kok sama, aku juga lagi sedih, si aya ditinggal sama si mbak, walo udah 1 bulan ancang2, teteup aja deh sedih hiks…

    moga jasmine tetep ceria yaaa

    Reply
  • August 31, 2008 at 2:43 pm
    Permalink

    mbak Anne, met puasa ya… mohon maap lahir batin juga ya :)

    Sabar ya, emang susah ditinggal org yg sdh terbiasa bantu kita, apalagi udah cocok. Semoga gantinya lebih baik ya… :)

    Reply
  • August 31, 2008 at 2:44 pm
    Permalink

    wihiiii dapet award,
    soal baby sitter mang bikinpusing ya, apalagi kalo dah cocok tiba2 dia berenti karena mo nikah,,,wahh pusing..sama banget lo ama temen gue ne..

    Reply
  • September 4, 2008 at 1:44 pm
    Permalink

    – dee, aduuhh menunduk malu lagi deh..tp jd motivasi banget lho..makasi ya say..

    – Ine, sama2 say..muahhhh..

    – Teteh, sama2 Teh..

    – Ellen, hihihi malu nih..makasi ya Len..

    – Mba Eliza, puasa udh mulai Mba (skrg tgl 4 Sep), Lebaran tgl 1 Oct..

    – Mba Peni, makasi Mba Peni..berat ya ditinggal asisten yg dah cucok berat, hiks..

    – Mae, Maaf Lahir Batin yaa..ya Mae..terasa berat emang..

    – Simlicity, yoi banget..cediihhh..

    Reply
  • September 14, 2008 at 1:52 pm
    Permalink

    Ne…waaa sedih dong ya buu ditinggal si mbak..mana susah lagi cari pengganti :((..moga cepet dapet yang cocok Ne

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *