Playing with Buttercream Contest (Round up)#2

Playing with Buttercream Contest (Round up)#2

UPDATE!

Perhatian untuk para voter..:-)

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami beritahukan kepada para voter untuk membaca rule-nya yaaa. Yang paling penting adalah meninggalkan jejak berupa link ke blognya ato Friendster, Facebook, Flickr ato account lain yang bisa diakses (bukan email address lho). Pleaseee…voter yang tidak meninggalkan ‘jejak’ alias link, akan kami anggap anonymous (maaapppp, punteennn) sehingga suaranya tidak kami hitung:-) Harap maklum yaaa..

Cara paling mudah bgini (misal) :

——————————–


Saya pilih no ***.

Love,
Anne

http://andrieanne.blogspot.com

——————————–

Mudah kan? Sip deh:-)

———————————————————————————-

Yes! Akhirnya tiba juga waktu mengumumkan alias memamerkan hasil karya seluruh peserta Playing with Butterrcream Contest.

Karya peserta sungguh membuatku takjub. Cantik-cantik..kreatif sekali. Sungguh banyak teman-teman yang berbakat.

Terima kasih banyak untuk seluruh peserta yang dah meluangkan waktu, tenaga, biaya, dan lain-lain utk ikut meramaikan kontes ini. Juga utk para sponsor:-) Terima kasih banyak.

Voting akan dibuka selama 10 hari setelah round up diumumkan, akan kami tutup pada tanggal 14 Juni 2008 (Sabtu), tepat pukul 12 malam WIB.

Waktu voting akan kami berlakukan strict, alias tidak akan ngaret, karena bisa mempengaruhi hasil akhir pemenang. Jadi tepat pukul 12 malam dihari tsb, voting akan ditutup tup tup. Harap maklum:-)

Cara ngevote, peserta/pembaca (tidak tertutup hanya untuk peserta saja) cukup mengirimkan komen-nya ke postingan round up, dengan menyebutkan no peserta unggulannya. Gampang kan? Nanti diriku yang akan menjumlahkan suara masing2 peserta:-)
P.S.

Untuk pemilih, harap meninggalkan ‘jejak’nya alias link blognya di namanya yaa (link ke Friendster, Facebook, ato Flickr juga boleh..), ato dibawah komen juga boleh..mohon maaf untuk peserta yang tidak membuat link, kami anggap anonymous, sehingga suaranya tidak dimasukkan. Maaf yaa. Harap maklum jika hanya suara pemilih dengan jejak/link saja yang kami masukkan:-)
UPDATE!

Dapet masukan dari Mba Vania, yang kupikir-pikir bener juga. Jadilah aku mengikhlaskan satu set (berisi 6 buah) stensil lucu ini untuk diberikan sebagai kenang-kenangan kepada seorang pemilih yang beruntung. Gimana nentuinnya? Bingung juga. Setelah dipikir2, gimana kalo bgini?

Setelah ketauan siapa pemenang pertamanya, kmudian semua nama pemilihnya akan diundi untuk mendapatkan stensil tersebut. Sistem pengundiannya, model kocok arisan gitu hahaha. Duh abis bingung gimana lagi. Ntar aku yang melaksanakan pengundiannya. Trust me, ga akan ada KKN dkk. Hehehehe. Gimana? Kalo ada ide yang lebih efektif dan efisien, please dishare dong:-)

Maklum nih, eyke ga bakat jadi EO:-)

Yang berhak mendapatkan stensil hanya pemilih non peserta:-) Setuju kan?

Oya, suara dari dirikyu berikut sponsor yang lain dilipat dua kan yaa..maksudku, jika aku memilih A misalnya, maka voting yang masuk berjumlah dua suara. Setuju kan?

Round up dimulai dari peserta yang paling awal mengirimkan entry-nya:

1. Rahmah Maulana

“Gak Niat Mo Bikin Kue…soale lagi cape Bgt….cuma Daffa anakku yg no 2 ultah tgl 2 April , request minta bikin kue gambar naruto….akhirnya denga waktu yg mefet…gak punya persiapan…..” bgitu katanya. Dalam keadaan cape n gak mood harus bikin kue untuk ultah anaknya. Dalam kondisi cape saja hasilnya bisa cantik bgini, gimana kalo dalam kondisi fit yaa..ini fotonya, dan cerita selengkapnya ada disini..

2. Fi Fang

Mengirimkan karyanya berupa barongsai. Cantik sekali. Ga heran pesanan untuk Imlek tahun ini sampe overload. Cerita selengkapnya ada disini..

3. Efi Andra
Beliau bingung mau mengikutsertakan yang mana, karena peserta hanya boleh mengirim satu entry. Semuanya bagus-bagus sih. Akhirnya dipilih yang ini. Blacky Spiderman Cake. Cerita selengkapnya ada disini..


4. Idasyah

“Ini pesanan cukup mendadak dari temannya temanku… (duhh susah amat deskripsinya)……Untung temanya gak macem-macem…. McQueen… jadi gak susah nyari karakter yg diinginkan….”. Walo mendadak, tapi jangan diragukan hasilnya. Taraaa..cerita selengkapnya ada disini.

5. Evi Andrianti
“Cupcakes dengan topping Rum Buttercream . Hiasan mawar dari fondant, daun dari royal icing dan taburan cachous” bgitu penjelasan Evi via email. Fantastis, kata teman2nya, dan laris manis dalam waktu sekejap. Cerita selengkapnya ada disini.


6. Jurike Armanto – Jeni

Domba lucu ini dipilih oleh Jurike utk diikutsertakan di kontes ini. Lucu sekali yaa? Tertarik melihat koleksi yang lain, silakan mampir ke sini.

7. Nur Sa-adah

Kreatif sekali beliau memberi nama untuk kuenya. Cupcake Gelombang Cinta hehe. Dasar pecinta anthurium (ato punya hubby pecinta anthurium) :-) Cerita selengkapnya ada disini.

8. Endhy Priyono

Beliau cewe lho..n pinter ngedekor. Ini salah satu hasil karyanya. Spiral Roses. Unik sekali. Cerita selengkapnya ada disini.

9. Dyah Arini

Dilihat dari jauh seperti kumpulan roses betulan didalam keranjang. Padahal bunga rose buatan, dari buttercream. Cantik sekali. Disini cerita selengkapnya.

10. Liliana

Cake yang ditampilkan menggiurkan. Terutama untuk penyuka biskuit marie . Selain menggiurkan, juga cantik. Disini cerita lengkapnya.

11. Yuliana Christina

Warna memang bisa banget mempengaruhi mood seseorang. Seperti yang terjadi pada Yuliana Christina. Mengerjakan cupcake dengan warna cantik, mood pun ikutan cantik dan cerah ceria.

Ingin tau cerita lengkapnya? Mampir yuukk kemari..

12. Yulia Riani

Warna-warna ceria sering digunakan ibu satu ini. Tentu karena warna ceria itu memang cucok dipake untuk dekor kue. Ini contohnya. Perhatikan swirl-nya yang berpelangi. Dan disini cerita lengkapnya.

13. Justin

Rose bouquet-nya cantik sekali yaa. Liat aja penampakannya dibawah ini. Dan jika ingin tau cerita selengkapnya, ada disini.

14. Yanti

Ini dia cake yang diikutsertakan Yanti dalam ajang ini. Cantik yaaa:-)

Mampir kesini untuk tau lebih banyak:-)

15. Rini

Playing with buttercream itu ‘”should be fun” begitu katanya. Semua setujuuu..*koor*. Ini dia hasil having fun hari itu..gitar berwarna cerah:-) Cerita lengkap ada disini.

16. Nilam Sari

Entry-nya berupa Pinky Hat Cake. Jadi pengen pinjem topinya nih..hehe sambil dicolek-colek:-) Silakan mampir kesini untuk tau cerita selengkapnya.


17. Ine Sena

“Hihihi… kenapa gw cengar-cengir duluan..? Karena gw nggak menyangka bisa ngedekor seperti ini. But I did! Yang mesennya aja seneng apalagi gw yg ngedekornya.” gitu kata Ine di blognya.Memang cantik sekali. Ingin tau cerita selengkapnya? Mampir kesini.

18. Mindy Jordan

Karyanya simpel namun menarik. Pengen nyomot dehh. Napsuin:-)

Cerita selengkapnya ada disini.

19. Ria Heliyanti

Ini dia entry dari Ria Heliyanti. Cantik sekali! Disini cerita lengkapnya:-)

20. Putu Rea

Ini juga karya yang tidak kalah indah. Ntar, narik nafas dulu :-) Disini cerita lengkapnya.

21. Rita

Sueger banget warnanya. Dekornya cantik dan penampakan fotonya juga lucu. Disini cerita lengkapnya.

22. Widya Sandy

Ingin tau cara ngedekor yang mudah tapi hasilnya bisa secantik ini? Bergurulah ke Widya Sandy, disini:-)

23. Yoshi Indriani

Ini dia peserta pamungkas kita. Penganten baru nan cantik. Secantik cupcakenya:-) Cerita lengkap ada disini.

UPDATE!

Ternyata ada beberapa peserta yang emailnya nyelip entah kemana (ga masuk ke account Yahoo gue dan ga ada juga di Blackberry gue:-( )

Kmudian di re-send setelah round up ini muncul. Hmmm..gue tambahin disini aja yaa..maap yaa..namanya juga penyelenggara kontes amatir dan hanya buat seseruan hehe..:-)

24. Sandra

Entry-nya berupa cake berbentuk mobil yang dilapis buttercream. Wah anak-anak cowo pasti rebutan nih.

Disini cerita lengkapnya:-)

25. Nuzulia Latifah

Hihihi lucu, ada dinosaurus bisa dimakan:-) Hehehe. “Thanks Li. Si Ari histeris liat kuenya” ,bgitu komentar sang ibu yang memesan kue untuk anaknya yang berulang tahun. Mau tau cerita lengkapnya? Ada disini.


Selesai juga round up nya. Kalimat-kalimatku di atas tidak untuk menggiring pembaca dalam memilih peserta favoritnya. Semua kembali ke ‘selera’ masing-masing.

Selamat bingung memilih-milih..n good luck untuk semua peserta:-)

166 thoughts on “Playing with Buttercream Contest (Round up)#2

  • June 4, 2008 at 7:47 am
    Permalink

    Krn temanya BUTTERCREAM,
    gw vote u/ no.2
    Originalitas idenya, kerja kerasnya, dan proporsinya pas :)
    Ne, 1 hadiah di dedikasiin u/ para pemilih dung. Biar makin seru dan makin byk yg milih.
    Good luck Ne!

    Reply
  • June 4, 2008 at 10:20 am
    Permalink

    mbak gak boleh milih 2 yaa ? hihi, aku vote no 20 aja deh punyanya rea..sebenernya suka yang lain juga..tp karena cuma boleh milih satu ya udah, vote for rea ^_^

    Reply
  • June 5, 2008 at 2:13 am
    Permalink

    Aku vote no.22 deh, warna2nya bagus dan dapet ilmu baru pula :)

    Reply
  • June 5, 2008 at 2:14 am
    Permalink

    no: 22 widya sandy gets my vote!
    SUka warnanya, dan ngegemesin bgt, ga keliatan kalo itu cake..
    *seandainya ku juga bisa buat gitu*

    Reply
  • June 5, 2008 at 2:14 am
    Permalink

    busyet yg ikutan semua cantik2!! semuanya pada talented nih.

    Gw pilih #2. Belum pernah liat dekor kayak gitu soalnya.

    sukses deh Ne ama eventnya.

    Reply
  • June 5, 2008 at 3:19 am
    Permalink

    Aku pilih karya Widya Sandy ! Teknik sederhana, tapi hasilnya maksimal ! Keren ! Inovatif banget :)

    Reply
  • June 5, 2008 at 4:01 am
    Permalink

    Aku baru tau lho kl buttercream ternyata bisa mengeras jg yach he..he.. jd terpesona liat hasil karyanya Jeng Widya. Aku vote no. 22 yach…

    Reply
  • June 5, 2008 at 6:26 am
    Permalink

    Aq vote no. 22 ya ne.punyanya widya sandy…tekniknya simple tp hasilnya bagus,colourfull, seger diliatnya.

    Reply
  • June 5, 2008 at 6:26 am
    Permalink

    Semua baguss, tapi karena judulnya Buttercream, aku pilih yang kuenya full buttercream :)

    aku vote no 22!

    Titip sun buat EO-nya yg kreatif,
    selamat ya mbak Anne! :)

    Reply
  • June 5, 2008 at 6:26 am
    Permalink

    Vote untuk nomor 13…lucu bucketnya….

    Reply
  • June 5, 2008 at 9:09 am
    Permalink

    cantik banget buketnya justin… kalo dapet kue gitu.. gak rela buat makannya… sayang… :)

    Reply
  • June 5, 2008 at 9:10 am
    Permalink

    sumpah bikin bingung voting untuk siapa, semua bikin amaze dan inovatif.

    Tapi pas baca postingannya jeng kurins #15, aku setuju dengan “tema” yang diusungnya.. playing disini benar-benar playing.. ngeliat ekspresi para “pemainnya” tampak bahwa semua fun.

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:48 am
    Permalink

    gue ikutan milih Ne..:P secara gue ga ikutan lagian ga bisa juga boww make BC..:D

    gue milih no #22 punya Widya…:D

    suksess ya Ne…:D

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:48 am
    Permalink

    mb.. mau meramaikan boleh kan ya..?
    Vote no.22
    Bunganya asli cantik sekali..
    Warnanya juga bagus… seger & cerah..

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:48 am
    Permalink

    Pilih nomer 9…
    Story behind-nya seru… bikin kita rebutan si Pink Rose ini.
    Vote nomer 9 yaa… 😉

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:48 am
    Permalink

    My vote goes to No.22 Enchef Widya, ilmu baru nih pagernya ternyata bisa pake buttercream.

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:48 am
    Permalink

    ikutan milih ah biar dpt hadiah :p.vote no2,fifang.sesuai kriteria, idenya emang unik dan orisinil bgt, kreatif,smuanya dpt. deh kriterianya. pokoknya keyeen..

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:49 am
    Permalink

    Mba anne…
    aku vote no 22 ya…punya si ibu mungil widya….
    bener2 kreatif hasilnya dengan peralatan yg sederhana…
    sukses buat mba ane yang udh bikin acara ini

    evi
    http://nadaraysa.blogspot.com

    Reply
  • June 6, 2008 at 3:49 am
    Permalink

    I VotE for No. 22 IFO Widya Puteri!!!
    GO Widya GO Widya GO!!!
    CHEERS!!!
    ya…I like its cheerful and colorful theme, and its originality… :)
    I bet it came straight from her head!!!

    Reply
  • June 6, 2008 at 1:22 pm
    Permalink

    daku vote punyanyaWidya sandy ya Ne…! lupa tuh nomer berape tadi aku kurang jeli ngeliatnya nomer
    yang [asti yang warnanya paling ngejreng..ungu pinggirannya dan udah rame swrily diatssnya

    Reply
  • June 6, 2008 at 2:28 pm
    Permalink

    Vote untuk Fifang (No. 2)
    Kreatifnya itu loh! Salut banget!

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:31 am
    Permalink

    Aku vote untuk nomer 2, Barongsai nya Fi Fang. Cantik dan so unique, pas dengan momen imlek nya

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:31 am
    Permalink

    mbak anne, boleh ikutan nge-vote nggak yah saya? tadinya iseng cari2 resep, eh ketemu blog-nya mbak anne.
    kalau boleh, mau vote no. 13 buat rose bouquet deh. cute!

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:32 am
    Permalink

    akyu vote no 22 ..bu enchef yg mungil..br tau BC bs di buat pagar..n semua cake full cover BC. trusssss salut aja ngeliat si ibu nyeritain di blog nya terinspirasi dr mana..chayoo mba widya putri..

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:49 pm
    Permalink

    Mbak seru contestnya, bagus2 semua.
    Pingin bisa hias kue spt ini.
    Tapi blom pernah pegang buttercream samasekali..hi..hi
    Ikut milih aja deh.. aku pilih no 9, kebetulan aku suka mawar… kreatif bikin rangkaiannya.

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:50 pm
    Permalink

    Vote lagi (kali ini pake link kok..)
    No 22 yah.. jatuh cinta ma warna nya…

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:50 pm
    Permalink

    Aku pilih yang nomor 6, ah. Domba-dombanya lutuuuuu pisan. Bikin gemeessss

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:50 pm
    Permalink

    saya pilih punya justin, no.13

    Jangan takut Stin, biar no 13 juga bisa-bisa hoki lho, kayak simPATI, hehehe… (bukan iklan lho!)

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:50 pm
    Permalink

    permisi..
    numpang vote ya..
    Saya pilih no. 13 Karya Ibu Justin, pas liat kuenya jadi langsung mau nyobain. hehe.

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:50 pm
    Permalink

    permisi..
    numpang vote ya..
    gw pilih no. 13 karya Ibu Justin, pas liat kuenya jadi langsung mau nyobain. hehe.

    Reply
  • June 7, 2008 at 3:51 pm
    Permalink

    Thank you usulnya diterima Ne.
    (eh kalo yg ngasi usul, vote-nya diitung 2 jg atau malah 3 :D)
    Fair bgt cara ngundinya kog Ne.
    **Gw lagi siap2 menerima ‘stensil’ unik-nya Anne niy :) –GeeR bgt–
    Ayoo yg lain, pada milih duuuung!

    Reply
  • June 8, 2008 at 8:27 am
    Permalink

    gw pilih no.24

    ‘Ne, ternyata bisa pake postingan yang lama ya?

    Reply
  • June 9, 2008 at 5:02 am
    Permalink

    Asyik ya ada kontes beginian..
    bikin para peserta makin kreatif aja…
    Mau ikutan vote neh buat yang no. 25
    Sukses buat semuanya ya…

    Reply
  • June 9, 2008 at 5:03 am
    Permalink

    pilih no. 22 ya!
    paduan warnanya keren banget….ternyata buttercream bisa kaku juga ya.

    Reply
  • June 9, 2008 at 5:03 am
    Permalink

    Aq vote no.13 yach…untuk justin..bunganya lucu..pasti susah buatnya d…coba aq bisa bikin kyk gitu…

    Reply
  • June 9, 2008 at 5:03 am
    Permalink

    Duh semua bagus2 jadi bingung milihnya tapi aku mau vote buat no.20 aja deh punyanya rea. Sukses yah buat semua peserta

    Reply
  • June 9, 2008 at 5:03 am
    Permalink

    Vote No.16…cake bentuk topi
    warnanya cantik…bentuknua unik :)

    Reply
  • June 9, 2008 at 7:25 am
    Permalink

    daku pilih no 2 buat fifang ^_^ coz aku dah tau taste kuenya & hiasannya rapi bgt loh

    Reply
  • June 9, 2008 at 7:25 am
    Permalink

    ikutan nge vote mba anne.. bingung nih pada bagus bagus banget yaks.. tapi aku vote 22 untuk idenya enchef widya puteri, bc dijadiin pager.. baru tau..sambil berharap dapet hadiah pemilih he he

    Reply
  • June 9, 2008 at 7:25 am
    Permalink

    banyak yg bagus2, g sampe bingung milihnya.
    setelah ditelaah g vote buat nomor 24
    Good Luck buat semuanya

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:00 am
    Permalink

    Gw vote no.24 PASTINYA…
    Mantap, bikinnya niat banget…Gw liat asliny bagus bgt…

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:00 am
    Permalink

    Aku vote no. 24 yah..
    bentuknya ga pasaran dan unik :)

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:01 am
    Permalink

    hohoho…ga taunya disini udah heboh.
    aku vote no 22 yaa… buat si cantik yg kreatif :)

    sukses buat semuanya !!!

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:51 am
    Permalink

    Hm.. lucu juga yah kue2nya. Jadi sempat bingung milih yg mana. Stlh ditimang2 aku pilih yg no 24 deh py sandra.. good luck y.

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:52 am
    Permalink

    saya pilih barongsay no2, secara belum pernah ngedekor kueh jadi keburu takjub ma hasil karya para peserta.

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:52 am
    Permalink

    ulang nge-vote lagi yach. kali ini pake link deh 😀 tetep no. 22. gue baru tau ternyata BC bisa mengeras gitu yach kyk coklat

    Reply
  • June 9, 2008 at 8:52 am
    Permalink

    I choose No. 24
    it’s cool san, anak2 pasti suka, tapi sayang pas dipotong, i know you must be working hard made this cake.

    Reply
  • June 9, 2008 at 10:16 am
    Permalink

    keren keren…
    btw, aku vote no.11 punya mba Yuliana C. aku suka butter swirl nya.teksturnya dapet, plus colour nya bikin fun.

    Reply
  • June 9, 2008 at 10:16 am
    Permalink

    aku mau pilih punyanya cici fifang aja akh…
    hehehe
    bisnya bagus… dan aku masih harus belajar banyak tentunya ma pengalaman ci fifang negh…
    So aku pilih no 2.
    Sukses yah Ci…
    Sukses juga buat Mba Anne dkk.
    sering2 aja ngadain lomba jd pada semangat bikin cakenya….
    Hehehehe…

    http://countrycake.multiply.com

    Reply
  • June 9, 2008 at 3:21 pm
    Permalink

    coba lihat no 13

    kelihatannya memang biasa aja, tapi kalau saya lihat buatnya ngaa gampang lhoo.. gimana bikin cake itu jadi bulet kayak bola.. trus ngaa jatuh pulaa..

    jadi no 13 lebih menarik deh :)

    Reply
  • June 10, 2008 at 3:52 am
    Permalink

    daku suka deh yg no 19, perinya + bunga bunganya lucuu =D

    Reply
  • June 10, 2008 at 3:52 am
    Permalink

    maaf yah aku ga bisa jadi ikutan mbak….tapi aku vote # 22 deh utk ide kreatif bu enchef yang ga perlu ngluarin tools yang mahal2 mumer tapi ide kreatifnya muncul. boleh vote kedua nggak hehehe aku pilih diposisi ke 2 utk fifang #2 deh

    Reply
  • June 10, 2008 at 3:53 am
    Permalink

    Semuanya keren2, tapi kalo suruh milih, aku vote no: 21, punyanya Rita…seperti biasa permainan warnanya bagus, cantik and rapiiii….

    Reply
  • June 10, 2008 at 3:53 am
    Permalink

    coba lihat no 13

    kelihatannya memang biasa aja, tapi kalau saya lihat buatnya ngaa gampang lhoo.. gimana bikin cake itu jadi bulet kayak bola.. trus ngaa jatuh pulaa..

    jadi no 13 lebih menarik deh :)

    vote by : http://hansennugraha.multiply.com/

    Reply
  • June 10, 2008 at 6:57 am
    Permalink

    Wah mba Anne baik bgt yah ngadain lomba2 gitu…. :)
    Mba Anne maaf yach…saya tuh sering liat2 blog mba anne soalnya banyak makanan jd bikin ngiler degh liatnya. :)
    Mba anne, saya pilih no 24 aja degh…

    http://profiles.friendster.com/68984260

    Reply
  • June 10, 2008 at 6:58 am
    Permalink

    Sayang yah gak boleh milih lebih dari satu. padahal gw sk byk disini…. Bagus-bagus bgt.

    So gw pilih py sandra aj d…
    warna soft ud gt biru muda lagi…

    GBU all…

    Reply
  • June 10, 2008 at 8:48 am
    Permalink

    aku vote no.22, soalnya dapet ilmu juga, ternyata ngedekor cake bisa mudah dan simple juga ya dan hasilnya bagus.

    Reply
  • June 10, 2008 at 9:34 am
    Permalink

    Mbak.. aku pilih no 7 yach…
    Nur Sa’adah dengan gelombang cintanya yang oke..
    Original dan creatif sich!!!

    Reply
  • June 10, 2008 at 11:45 am
    Permalink

    OBAT PUYEEEENGGG…doh… bingung juga semuanya cantek… menarekkk… tapi cuman boleh milih satu ma si anne. Hokyeh… aku pilih punya fifang no 2, selaen so buttercream, kreasinya penuh dg detail, unik bikinnya gak satu lagi.

    Reply
  • June 11, 2008 at 4:46 am
    Permalink

    aku boleh pilih gak?
    kalo boleh aku pilih mba Yulia Riani “Maki” (nomernya lupa). Kenapa? Krn teknik BC pelanginya oke banget! Kok bisa sih mba yuli? Ajarin dong! hehehehehe

    Reply
  • June 11, 2008 at 4:46 am
    Permalink

    aku pilih no 21 bagus … enak diliatx palagi dimakan … thus 21 is my lucky number aheuheu secara matching ma tgl lahir *maksa.com*

    Reply
  • June 11, 2008 at 4:49 am
    Permalink

    aku vote no.13.
    kue bunganya bagus banget.

    Reply
  • June 11, 2008 at 4:49 am
    Permalink

    aku vote no.13

    Reply
  • June 11, 2008 at 11:34 am
    Permalink

    aku vote no.22 ya Ne..
    warna2nya seger n dpt sharingan ilmu..

    “moga2 aku dpt stencilan dr anne..”

    Reply
  • June 11, 2008 at 11:35 am
    Permalink

    Ikutan vote yach….
    Pilih no. 22 (Widya Sandy). Teknik yg simple, colourfull and so beautifull…

    Reply
  • June 11, 2008 at 11:35 am
    Permalink

    Ikutan vote yach…
    No. 22 (Widya Sandy).
    Teknik yg simple, colourfull & so beautifull…

    Reply
  • June 11, 2008 at 3:57 pm
    Permalink

    aku vote no 22 punya widya.
    2 kata : KEREN ABIEZZ!!

    Reply
  • June 11, 2008 at 3:57 pm
    Permalink

    ikut vote ah…
    aku pilih yang nomor 22 atas nama Widya sandy..
    bunga dan warnanya cantik cantik…
    viel glück..

    Yulia

    Reply
  • June 11, 2008 at 3:58 pm
    Permalink

    aku pilih no. 13
    lucu n jarang org mau ribet2 kae gitu .

    Reply
  • June 12, 2008 at 7:36 am
    Permalink

    Aku pilih no. 2 (Fifang), desain, warna, kerapihan, semuanya OK

    Reply
  • June 12, 2008 at 7:36 am
    Permalink

    Aku pilih no. 2 (Fifang), desain, warna, kerapihan, semuanya OK

    Reply
  • June 12, 2008 at 7:36 am
    Permalink

    vote lagi deh..url nya gak keliatan..
    vote no 22 widya ..2 kata: keren abieezz

    Reply
  • June 12, 2008 at 7:36 am
    Permalink

    aku pilih no.22 soale unik. Warnanya colorful bgt… Suka banget liatnya.

    Reply
  • June 12, 2008 at 9:35 am
    Permalink

    Sorry….tadi ikutan vote di chat box…harusnya disini ya…
    gw vote no. 2 punya Fi Fang….

    Reply
  • June 12, 2008 at 9:35 am
    Permalink

    Ne.. berhubung gue gak ikutan lombanya, gue ikutan votingnya aja deh ..
    gue pilih no. 2 FIFANG.

    unik dan kreatif ..

    Reply
  • June 12, 2008 at 9:36 am
    Permalink

    Mbak Anne,
    keren2 banget ya..mdh2an ada lagi ya acara ini, jd aku bisa ikutan juga.
    Aku vote no 22 ya..
    Mbak Wid, keren bgt deh..
    Sukses ya buat semua (sambil ngarep dpt stensil dr mbak Anne)
    Dewi,
    http://alghin-cake.blogspot.com

    Reply
  • June 12, 2008 at 10:07 am
    Permalink

    Aku pilih no 22…Widyaaaaa….buat bu enchef..selain kita bisa liat decoratenya yang cantik dan segeerr..juga dapet ilmunya. Buat Widyaaa..sukses terus en jangan lupa..kalo dapet yang “ungu” itu..lebih kreatif lagi…

    Reply
  • June 12, 2008 at 10:07 am
    Permalink

    Pilih no. 22 manis … btw kapan2 boleh nyontek ya Wid 😛

    Reply
  • June 12, 2008 at 2:37 pm
    Permalink

    Saya vote buat no. 2, soalnya unik dan yang pasti itu hasil kerja keras dan kreativitasnya juga tinggi. Sebenernya masih ada pilihan lain tapi bolehnya cuma 1 ya sut….

    Reply
  • June 12, 2008 at 2:38 pm
    Permalink

    aku pilih no 2 mbak..punya nya mb wid..segerrrr dech..trus kesannya romantis gituhh…hikss..
    dah liat postingannya di OK siy.

    Reply
  • June 12, 2008 at 2:40 pm
    Permalink

    aku pilih no 22 mbak..punya nya mb wid..segerrrr dech..trus kesannya romantis gituhh…hikss..
    dah liat postingannya di OK siy.

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:06 pm
    Permalink

    aku pilih no 19 mba ria, cantiiikkk bangeettt!! i wish…

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:07 pm
    Permalink

    Hampir semuanya hasilnya keren2, dan idenya kreatip….. semuanya menurutku juara karena berani menghasilkan karya2 terbaiknya…

    tapi klo cuma bisa memilih satu…

    Aku pilih nomor 2… Fifang ..

    Terintip dari jepretan kamera, karya yang dibuat terdiri dari beberapa kue dengan tema yang sama tp menghasilkan hasil yang berbeda ditiap sentuhan warna yang dimainkannya..

    Selain ide nya yang creatip dan hasilnya yang bagus, dari jumlah kue dan konsistensi sentuhan pada masing2 kue serta kerapihan keliatannya cukup telaten pengerjaannya..,

    Buat mbak andrieanne, saluuut … punya ide yang membuat inspirasi dan semangat para bakulkueh dan calon bakulkueh utk menghasilkan karya2 originalnya…

    HanyaPengamatYangExcitedMelihatKarya-karyaIndahParaBakulKueh.. :)

    http://ifacha.multiply.com/

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:07 pm
    Permalink

    Plok plok plok…selamat untuk ibu EO yang sukses bikin acara ini, juga untuk peserta yang sudah ikutan. Maaf cuma bisa milih aja. Aku pilih no.2 punya Fifang.

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:08 pm
    Permalink

    Dear EO,, hehehe Anne maksudnya..

    Salam kenal dulu ah…
    secara saya ngga bisa bikin BC , takjub lihat hasil peserta keren2 bangeeeeet.

    Saya ikutan milih no.2 Hasil karya fingfang..

    Karena, Cara beliau mendesign si Barongsai begitu detail, dan banyak sekali aksen yg menarik..
    Telaten dan rapih banget mengerjakannya..

    warnanya juga yahud punya..setiap detailnya bisa jd inspirasi.. lebih keren lagi kalo Fingfang bikin tutorialnya… :)

    Good luck Anne!!

    ilvania.multiply.com

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:08 pm
    Permalink

    Saya pilih nomer 21 ya.
    Desainnya simple, enak dipandang, warnanya juga kalem.

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:09 pm
    Permalink

    ih…. lutuna.
    ikoetan yah no 24.

    Reply
  • June 12, 2008 at 3:09 pm
    Permalink

    Vote untuk Fifang (No. 2)
    Kreatifnya itu loh! Salut banget!

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:16 am
    Permalink

    mbak anne aku pilih no.2 …yang lain sih juga keren2 idenya…tapi no 2 yang menyentuh hatiku…healah..ya pokoknya idenya fifang tuh oke bgt…kreatif bgt..lain dari pada yang lain

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:16 am
    Permalink

    waa..susah ya menentukan pilihan, bagus2 semua..
    tp mesti pilih satu ya? aku vote no 8 , jeng endy..!

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:16 am
    Permalink

    Mbak, aku pilih punya fifang ya no. 2 benar2 cantik dan kreatif ibu satu ini…

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:16 am
    Permalink

    aku ulang lagi ah…kok ga yakin masuk nih…no.2 Fifang ya….unik dan kreatif banget

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:16 am
    Permalink

    Mba Anne, aku mau pilih No. 22 punya Mba Widya.
    Sederhana tapi inspiratif dan kreatif..

    Thanks.

    Nila KP

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    Aku vote no.2 punya Fifang, idenya kreatif bgt.

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    Anneeee… Ikutan milih yang cantik2 ya….

    pilihan jatuh ke nomer 22. Colourful,….Maksimal dalam pemakaian buttercreamnya….secara idenya playing with BC.

    SALAM,
    hones
    ikobana.blogspot.com

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    Anneeee… Ikutan milih yang cantik2 ya….

    pilihan jatuh ke nomer 22. Colourful,….Maksimal dalam pemakaian buttercreamnya….secara idenya playing with BC.

    SALAM,
    hones
    ikobana.blogspot.com

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    duh semua bagus2 ya…
    aku pilih no.22, soalnya baru tau neh buttercream bisa mengeras, biasa tau nya pake coklat doang, jadi dapet ilmu baru deh 😉
    bisa jadi sumber inspirasi juga (baca: contekan) hehehe…

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    Aku vote untuk yulia (maki cake)… pelanginya kreatif….

    Sukses yach jeng Anne!

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:17 am
    Permalink

    sebenarnya banyak yg mau divote..tp pilihan jatuh ke no.22

    Reply
  • June 13, 2008 at 5:18 am
    Permalink

    sebenarnya banyak yg mau divote..tp pilihan jatuh ke no.22

    Reply
  • June 13, 2008 at 8:22 am
    Permalink

    saya pilih nomer 22 to mbak widya….yg laen jg bagus2..jujur binun milihnya..tapi mbak wid get my vote… moga blio menang…

    Reply
  • June 13, 2008 at 8:22 am
    Permalink

    duh no.22..dikau and cakenya cantik kale..aku vote deh..

    Reply
  • June 13, 2008 at 8:22 am
    Permalink

    Wuiii….buaaagusss semuah nih…
    Jadi binun:D
    Tapi berhubung cuma boleh milih satu ajah….aku voting no.22 yaaa;;)
    Desain simple, ga butuh spuit yang macem2, terussss…itu pagerrr nya hehehehe..bisa jadi contekan nih..ilmu baru per-pageran hehehehe…..kalo ini pager versi ekonomis namanya hehehe ya ga mbak Wid;)

    Sukses buat semua nya ya…
    Good Luck Mbak Anne….event nya emang TOP dech;;)

    Reply
  • June 13, 2008 at 8:22 am
    Permalink

    Aku Vote no 2 punyanya Mb Fi Fang
    Diperlukan ketelitian dan ketekunan untuk mengerjakan ini

    Reply
  • June 13, 2008 at 8:41 am
    Permalink

    no. 2 ah Fifang punya. tapi yang lain juga keren2 kok! Good Luck for all!!

    Reply
  • June 13, 2008 at 11:11 am
    Permalink

    aku pilih no 2 dech mbak.. soalnya aku pasti gak bisa buat kayak gitu.. :) tapi semuanya keren banget.. bravo buat semua dan mbak anne tentunya :)

    Reply
  • June 13, 2008 at 11:12 am
    Permalink

    Nee..

    Aku pilih no 2 ya.. kayaknya attractive banget barongsainya.. :)

    Reply
  • June 13, 2008 at 11:12 am
    Permalink

    aku vote # 21 punya rita… hiasannya simpel en warnanya kalem… =)
    sukses ama event nya ya…

    Reply
  • June 14, 2008 at 2:35 am
    Permalink

    mbak Anne, kemaren aku salah vote ya. Kalo masih sempet aku mo vote lagi. Nomer 22 punya Widyas.

    Reply
  • June 14, 2008 at 2:35 am
    Permalink

    Mbak Anne, karena saya belum bisa ngedekor pake buttercream, ikutan nge-vote aja yah, saya pilih nomer 2 (Fi Fang), unik! :)

    Sukses dengan event-nya ya, mbak! :))

    Reply
  • June 14, 2008 at 10:20 am
    Permalink

    boleh lebih dari satu vote ga si mbak? ikut vote lagi…stay d same bwt mbak wid number 22… *ngarep namaku muncul di kocokan pembaca biar dapet hadiahnya ;)*
    mbak anne top bgt bwt kontes nya…

    http://just-nies.blogspot.com

    Reply
  • June 14, 2008 at 2:44 pm
    Permalink

    ikutan vote utk nomer 9.
    Yg nge-vote dapet hadiah kagak??

    Reply
  • June 14, 2008 at 2:44 pm
    Permalink

    Mau ikutan vote dong…
    No 2 ah fifang punya! Sukses terus buat fifang & kontestan yang lain!

    Reply
  • June 15, 2008 at 3:28 am
    Permalink

    aku vote nmr 19 ya bu, abis lucu siyy.. btw kalo namaku keluar pemenang stensil, kocok aja buat yg lain ya, pan kita samaan belinya waktu itu, blm dipake malahan, hehe..

    Reply
  • June 16, 2008 at 2:03 pm
    Permalink

    vote no. 22.

    selamat berkarya untuk semua peserta, semoga makin handal ‘playing with buttercream’nya :)

    good luck untuk anne atas kerja kerasnya.

    Reply
  • June 18, 2008 at 6:54 am
    Permalink

    Mbak Anne, ToscaTas voting untuk No. 13 – Justin. Love the flower and the color too. Thanks

    Lusi & Jihan

    Reply
  • June 19, 2008 at 5:07 am
    Permalink

    gila hebat2 banget…
    gue telat mau voting nih gue pilih yang no brp tadi yah berkesan banget itu loh dragon dance..apa barongsai..hebat bagnet.. salut222222222222222222

    Reply
  • June 19, 2008 at 7:39 am
    Permalink

    Tambahan suara dari Mba Vivi Liong via YM :

    Mama Gaby Michelle: Aku pilih No. 22 >>>> Alasannya: Selain sesuai tema, BC yg di aplikasikan lebih dari 1 teknik yaitu teknik BC siram & BC kocok, simpel dengan perpaduan warna yg eye cathcing…good luck buat semua peserta, bagus-bagus banget (Sayang ngga boleh pilih 2, kalo bole, aku pilih no. 2 juga, unik dan istimewa.

    Plus suara dari diriku : ngevote utk no 22, Widya Sandy.

    Reply
  • August 13, 2008 at 11:35 am
    Permalink

    ikutan vote ya…
    gw pilih no. 2 ,idenya bagus banget, kreatif, butuh ketelitian, dan cocok banget buat acara imlekan so…gw pilih no. 2
    Good Luck buat semuanya…..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *