Buah tangan dari Bali (part 1)

Buah tangan dari Bali (Part 1)

Mo pamer foto dulu nih. Laporan mnyusul. Gue lg tergila-gila dengan Photoshop dan beberapa program ngedit photo lainnya. Duh mnarik bangett. Seperti baru menemukan jati diri yang sebenarnya. Kata hubby ‘Telat amat Ma mnemukan jati dirinya?’ hahaha..

Ini sebagian foto-foto dari Bali. Enjoy :-)


10 thoughts on “Buah tangan dari Bali (part 1)

  • April 12, 2008 at 4:00 am
    Permalink

    Duh…Anne, fotonya buaguuusss banget….keren lho…..

    Reply
  • April 13, 2008 at 12:36 pm
    Permalink

    kikikkikk…gue juga baru ganjen moto sekarnag….:P

    Reply
  • April 14, 2008 at 3:07 am
    Permalink

    plok…plok..plok…kereennnn, gile anne. multitalenta banget neeehh, pengusaha ayam bakar yang jago poto dan bikin kue, hihihihi..

    Reply
  • April 14, 2008 at 12:41 pm
    Permalink

    buuuuu… tangannya bener-bener berbuah :) keren deh say tatoonya.. kayak heena tangan aku pas merried, deuh gemez.. pengen ta’ cubit cubit sampeyan xixixixix…

    Reply
  • April 17, 2008 at 12:44 am
    Permalink

    debby, hehe pengusaha dari Hongkong bu? Kecil2an say..tp mudah2an berkembang ya say..Amin. Makasi komen nya ya Deb..:-)

    Reply
  • April 17, 2008 at 12:46 am
    Permalink

    Widya, eh iya tuh, gue ampe nyari hena sendiri di Jkt. Maksud hati sebelum gambarnya ilang,mo gue timpa lagi, hehe. Eh blm nemu tuh hena nya, gambarnya dah keburu ilang hiks. Gue suka bgt padahal..

    Reply
  • April 17, 2008 at 2:50 pm
    Permalink

    Mbak….demen juga nih kl pasang tato di tangan gituh..keren yak….aku dulu pernah nyobain juga…hehehe..mumpung di Bali…

    Reply
  • June 12, 2008 at 7:36 am
    Permalink

    Knock-knock!!! boleh ikut nyumbang suara untuk pilih peserta #2 yg menurut kaca mataku unik, kreatif, dan lucu? kreasi yg lain jg bagus2 dan cantik2. Salam kenal Vivi (dr negara antah berantah:))
    Eh…skalian komen untuk foto2 mbak Anne di bali: spt mahakarya sang proffesional!!(lokasi, obyek & hsl foto, pokoke keren abiz!)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *