Cepet sembuh Bened..

Cepet sembuh Bened..

Mo posting photo jalan2 ke Bali kok rasanya ga pas. Suasana hati masih berduka. Senin 17 Maret kmaren, ada berita duka yang mampir. Benedictus Raditya, putra dari Mba Novita Dewi, sang juragan kue dan edible image yang kesohor itu, kena luka bakar parah. Mobil jemputannya meledak dan terbakar. 2 anak kecil kakak beradik meninggal di tempat. Bened salah satu korban selamat tapi menderita luka bakar parah. Cerita lebih lengkap ada di blog Mba Vita.

Duh langsung basah berlinang air mata ini. Semenjak punya Jasmine, rasa-rasanya hati ini menjadi jauh lebih peka. Terutama berita yang menyangkut anak-anak.

Gue baru bisa bezoek Bened pada hari Selasa malam. Untung ktemu dengan Mba Vita, suami dan ibunya. At least, dengan kehadiran teman-temannya, bisa sedikit memberi dukungan moril kepada kedua orang tua dan seluruh keluarga. Dan juga, bisa berdoa di dekat Bened demi kesembuhannya.

Ngga tega melihat Bened yang hampir seluruh badannya tertutup perban dan menggunakan ventilator. Dan sengaja dibius supaya tidur/istirahat dan tidak merasakan sakit yang luar biasa, pastinya. Anak sekecil itu..

Mari kita doakan semoga Bened cepet sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula.
Dan kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Sampe kapan pun..Amin..:-)
Update.
Ternyata Allah berkehendak lain. Ben telah dipanggil Yang Maha Kuasa pada hari Jumat, 28 Maret 2008 skitar pukul 12. 40 WIB.
Ben telah bahagia di sisi-Nya. Mari kita doakan semoga Mba Vita, Mas Hadi, Catherine dan seluruh keluarga besar bisa tabah menghadapi cobaan ini.
Laporan lebih lengkap ada di blog Mba Yuli Cupcakes. Meskipun gue hadir di RSPP, menyaksikan jenazah Ben dirapikan hingga diberangkatkan ke rumah duka, bahkan sebelumnya sempat mendonorkan darah untuk Ben, tapi gue speechless, ga tau mo ngomong apa. Jangan lupa teman-teman doain Ben yaa, dan juga doain keluarga yang ditinggalkan..
*speechless*

4 thoughts on “Cepet sembuh Bened..

  • March 23, 2008 at 5:02 pm
    Permalink

    ngikut sedih Ne, sampe nahan nangis nih aku liat fotonya meski jauh juga….
    sama juga aku nih Ne, semenjak punya anak suka rada parno ..tapi gpp kali ya Ne

    Reply
  • March 23, 2008 at 5:02 pm
    Permalink

    so sorry to hear that, moga moga Bened cepet sembuh ya

    Reply
  • March 26, 2008 at 7:53 am
    Permalink

    halo Anne,salam kenal.saya lin dari sgp.saya minta ijin untuk link,postingan kamu tentang Ben and picnya juga.sebagai sesama ibu2 dan temen Vita walaupun baru berjumpa beberapakali, tapi serasa seperti teman senasib,walau jarak cukup memisahkan kita,saya berniat menggalang bantuan darah untuk Ben,semoga Tuhan berkenan.
    terima kasih ya

    Reply
  • March 28, 2008 at 1:34 pm
    Permalink

    Anne, mn crita lengkapnya.. Ngeri yah, tapi kejadiannya gak disengaja… Duh sedih banget liat gambarnya

    Tadi mampir di blog Vita, Ben udah gak ada ya!…Hiks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *