Es Kelapa Muda Blewah

Es Kelapa Muda Blewah


Es Kelapa Muda Blewah suka-suka a la gue. Pertama kali bikin untuk acara buka puasa bersama anak yatim (acara ultah Fildza, putrinya Mba Dona) di Jl. Daksa, Kebayoran Baru minggu lalu.

Simpel dan seger. Blewah dikerok, dicampur dengan kelapa muda berikut airnya, kemudian ditambahi cincau yang dah dipotong dadu. Beri simple syrup secukupnya. Dinginkan ato beri es batu.

Kalo bisa sih airnya air kelapa muda semua. Trus kenapa pake simple syrup, bukan sirop? Supaya air kelapa mudanya berasa banget aja.

Cucok untuk berbuka puasa. Suegeerrrr…!

2 thoughts on “Es Kelapa Muda Blewah

  • September 22, 2007 at 3:52 pm
    Permalink

    menetes ngiler nih………aduh pengen!! tapi dpt kelapa muda nya dimana? kecewa.com

    Reply
  • September 25, 2007 at 2:48 am
    Permalink

    Dwiana, hoaaa kebayang deh ngidam kelapa muda. Gue ajah sering banget tuh tiba2 pengen banget kelapa muda. Seger bangettt gitu loh..hehe..duh duh, makin ngiler dong, maap ya bu..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *